Rabu, 24 Mei 2017

Pelayanan Pengiriman Barang Cargo Jakarat - Nilai Pemirsa Anda sebagai Individu

Kita hidup dalam masyarakat pertukaran. Untuk menerima Anda harus bersedia memberi. Sebagai pembicara motivasi Zig Ziglar mengatakan, "Anda bisa mendapatkan apapun yang Anda inginkan dalam hidup selama Anda membantu pengiriman barang cargo murah orang lain mendapatkan apa yang dia inginkan." Itulah salah satu alasan spesialis komunikasi dan pakar pemasaran sama-sama mendesak kami cargo murah jakarta untuk mengenal audiens kami dan untuk mengetahui pelanggan kami.


pengiriman barang jakarta


Pelayanan Terbaik Cargo Murah Jakarta 

Sayangnya, saran ini sering hilang di lautan fakta demografi dan psikografis dan figur. Terlalu sering, "mengenal audiens Anda" direbus hingga pengiriman barang di jakarta tidak lebih dari, katakanlah, "usia 25 sampai 49, menikah, dua anak, dan rumah seharga $ 400.000 di pinggiran kota." Dalam kabur statistik ini, orang pengiriman cargo jakarta yang sebenarnya berada di pihak penerima, diabaikan dan sering tidak dihormati. Inilah mentalitas impersonal yang mendorong perusahaan cargo murah jakarta menahan kita selama 20 menit, dan kemudian memberitahu kita untuk tidak menutup telepon karena mereka menghargai bisnis kita. Jika mereka benar-benar mengenal audiens mereka, mereka akan tahu bahwa pernyataan keliru tentang kepedulian semacam itu bertentangan, daripada membangun, kesetiaan pelanggan.

Ada, bagaimanapun, pendekatan yang berbeda untuk layanan pelanggan. Suatu hari aku masuk ke pusat Kinko / FedEx untuk memfotokopi dan mengirimkan manuskrip itu untuk buku berikutnya. Petugas itu menyambut saya dengan pengiriman cargo murah jakarta ramah dan kemudian bertanya apakah saya pernah ke Singapura baru-baru ini. Terkejut, saya berkata, "Ya, sekitar enam bulan yang lalu, tapi bagaimana Anda tahu itu?" Dia menjawab bahwa dia melihat Singapura menulis di bawah desain kecil di baju rajutan saya. Perwakilan layanan pelanggan ini terus melakukan percakapan. Dia bertanya tentang perjalanan saya ke Asia dan buku saya. Dia membantu saya membuat fotokopi saya dan melengkapi dokumen FedEx. Ketika saya mulai pergi, dia menasehati saya dan mengatakan bahwa dia akan menantikan kembalinya saya.

Meskipun saya menduga bahwa dia tidak pernah membaca klasik Dale Carnegie Bagaimana Memenangkan Teman dan Mempengaruhi Orang, dia secara tidak sengaja menerapkan kebijaksanaannya untuk bekerja. Dia cargo murah di jakarta menunjukkan minat yang tulus pada pelanggannya. Lebih dari 20 tahun yang lalu saya menginap di Hotel Hilton di Las Vegas. Saat itu, hotel ini memiliki lima restoran berbeda yang membuka area entri melingkar yang umum. Ketika saya berkeliaran di cargo murah jakarta sekitar membandingkan menu, satu maitre d 'melangkah keluar, bertanya kepada saya tentang preferensi makan saya, dan mengundang saya untuk mencoba restorannya. Tentu saja, tapi itu bukan bagian utama ceritanya.

Empat malam kemudian aku kembali berkeliaran di sekitar area melingkar yang sama. Maitre yang sama d 'lagi melangkah keluar untuk menyambut saya. Baru kali ini dia berkata, "Halo, Tuan Eldred Senang bertemu dengan cargo murah jakarta Anda, maukah Anda bergabung dengan kami lagi untuk makan malam malam ini?" Tentu saja aku melakukannya. Meskipun dua dekade memisahkan pengalaman ini, masing-masing menggambarkan bagian terpenting dari "mengenal pengiriman barang audiens Anda." Jauh lebih banyak daripada statistik abstrak, pengalaman ini mengingatkan kita untuk berhubungan dengan orang lain dengan cara yang cargo murah jakarta tulus dan penuh hormat. Tentu, demografi dan psikografis dapat membantu kita "menargetkan" pelanggan (sebuah metafora yang agak jelek, sayangnya, tampaknya terlalu tepat). Tetapi untuk meyakinkan, memengaruhi, dan memotivasi orang lain, kami harus mengungkapkan minat dan apresiasi, memperhatikan detail, dan membiarkan pengiriman barang orang lain memahami bahwa Anda menghargai mereka sebagai orang pertama dan sebagai pelanggan atau "pusat keuntungan" kedua.

Bila Anda berkata kepada diri sendiri, "Saya perlu mengenal audiens saya," pikirkan terlebih dahulu tentang kebutuhan universal kita untuk merasa dihargai. Sebelum Anda menentukan audiens Anda dalam hal perbedaan statistik dan segmen pasar, jasa cargo murah jakarta yang mana berhati-hatilah untuk mengenali kebutuhan manusia yang berlaku untuk hampir semua orang di setiap audiens. Gary W. Eldred, PhD, telah terlibat dalam ratusan transaksi real estat sebagai pembeli, penjual dan konsultan. Dia pengiriman barang di jakarta adalah penulis banyak buku laris tentang real estat. Dr. Eldred menciptakan Program Pelatihan Investor Real Estate untuk Trump University.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar