Jumat, 07 Juli 2017

Alasan besar untuk cinta Bahama

MSC Cruises akan membawa Anda pada perjalanan seumur hidup ke pulau-pulau tropis Bahama. Nikmati salah satu wisata pantai petualangan kami dengan jeep, snorkeling biru kristal perairan Samudra Atlantik atau bersantai di pantai indah di pulau pribadi kita sendiri. Pilih dari berbagai wisata pantai untuk memiliki liburan terbaik yang pernah Anda miliki di Karibia! Sebuah kapal pesiar ke Bahama hanya apa yang Anda butuhkan dari moderen MSC Divina, atau pelayaran di kapal yang baru datang Desember 2017, MSC Seaside, kapal yang mengikuti matahari.



 1. Samudera Cay MSC Marine Reserve
 Ya, tujuan pribadi kita sendiri! kapal pesiar Karibia kami akan berlayar ke Samudera Cay MSC Marine Reserve di Bahama mulai Desember 2017. Tujuan ini menakjubkan akan menawarkan beberapa pantai terbaik di dunia, sebuah oase tropis yang penuh dengan pemandangan lezat seluruh, pengalaman Bahama otentik termasuk belanja dan berpesta pada hidangan lokal yang menakjubkan dan banyak lagi!

 2. Atlantis
 Jika Anda mencari petualangan dan matahari, Atlantis Aquaventure sangat cocok untuk Anda. Ambil naik turun mendebarkan 7-cerita slide atau bersantai di salah satu kolam renang sungai. Atau memilih dari beberapa kolam, kolam sungai dan air slide di Atlantis. Dengan ini semua hari pass ke Atlantis, Anda yakin untuk menikmati air tarik bertema terbesar di Karibia.

 3.Amazing Pantai
 Menyerap matahari di pantai pasir putih dari Bahama dan menikmati berenang di air biru kehijauan cantik dari Samudera Atlantik. Temukan dunia bawah laut penuh ikan tropis, bangkai kapal terkenal dan terumbu karang berwarna-warni. Jangan lupa tentang pulau pribadi kita yang menakjubkan pada tahun 2017, yang pasti untuk membuat Anda menahan nafas dengan banyak pantai tepat di kaki Anda!

 4.Exciting Shore Wisata Dengan MSC Cruises
 Tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengeksplorasi Bahama, dari pada MSC Cruise. Ambil sebuah petualangan melalui pulau oleh jeep pada kami "pilihan Nassau oleh jeep dan pantai" shore excursion. Mungkin Anda ingin tur indah melalui pulau dengan kami "Lihat dan laut tour". Apakah Anda ingin bersantai, atau menjadi petualang, kita memiliki sesuatu untuk semua orang!

 Lifestyle 5.Bahamian
 Beberapa hidangan Karibia terbaik adalah dari Bahama. Pernah Conch Fritters atau Conch salad? Bahama memperlakukan ini menakjubkan akan membuat Anda menginginkan lebih. Bagaimana mengalami Bahama Junkanoo Festival? Nikmati musik, parade jalanan dan lebih dari budaya Bahama dan warisan. Ini hanya beberapa alasan untuk mencintai Bahama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar